Pages

Selasa, 15 Maret 2016

Siapa Saja Anggota Old Magcon? *2*

Lanjutan.....
5.Carter MCCoy Reynolds

Yup!! He is an asian..jadi mukanya beda sendiri , dia itu half of America dan half of Korean tapi ya memang dia tinggal di America dari kecil, dia lahir tanggal 24 Mei 1996, kabar Nya dia sudah taken dengan cewek bernama Deborah, banyak yg ga ship hubungan mereka karena magcults mengaggap jika Deborah ga cocok Sama Carter . Carter itu Kebal kalo dikerjain Sama the boys, dia suka juga tidur di pangkuan orang, dan yang terpenting dia ga suka Cewe tinggi soalnya you know he is an Asia, orang Asia itu ga tinggi2 banget hehe
cek vine dia
vine: Carter Reynolds
Twitter : @CarterReynolds
Instagram : @CarterReynolds
YouTube: CarterReynolds
Snapchat : Reynolds.Carter

6 . Taylor Michael Caniff


Taylor Michael Caniff lahir di Indiana 2 Februari 1996. Ia merupakan viner dan youtuber. Taylor membuat video pertamanya di Youtube sekitar bulan September 2012 dan membuat video vine nya pada May 2013 yang tanpa disangka diminati oleh banyak orang dan membuatnya terkenal di sosial media.
Taylor Caniff dilahirkan dalam keluarga yang berantakan. Ayah dan Ibunya berpisah. Kedua kakaknya ikut dengan Ayahnya sedangkan dirinya ikut dengan Ibunya dimana Ibunya adalah orang Miskin yang tinggal dipinggiran kota dia bekerja di Walmart. Saat Taylor menginjak usia remaja Rumahnya terpaksa digusur karena menurut sumber Ibu Taylor atau salah satu anggota keluaganya kecanduan obat-obatan jadilah rumahnya tergusur untuk membayar hutang. Ia memutuskan untuk tinggal bersama temanya bernama Michael dan kadang-kadang tinggal dirumah Dillon Rupp (Vokalis 2Virgins).
Karena Taylor merasa tidak cocok disekolah, ia bisa dikatakan murid yang paling tidak disukai oleh para guru karena kemalasanya. Taylor malas karena ia melihat kondisi keluarganya yang berantakan. Para Gurupun mengatakan jika dia tidak belajar maka dia tidak akan sukses. Akhirnya Taylor mencoba iseng-iseng mengunggah video ke YouTube dan mempunya Followers 75ribu di instagram hingga akhirnya managemen Magcon Tour mengundangnya untuk menjadi salah satu bagian dari Magcon Fam (para performers resmi Magcon). Taylor mempunyai ciri khas, ia sering kali memakai bandana dan disebut King Of Bandanas saat menjadi performer di Magcon.
Setelah keluar dari Magcon Tour dan dirasa sudah mempunyai fans sendiri Taylor membuat Tour yang ia namakan RVProject namun kini diubah menjadi Oddrhyme Tour. Tour ini ia manage sendiri dibantu teman lamanya Michael. Dengan menjadi famous kid Taylor membuktikan kalau perkataan para gurunya dulu yang mengatakan jika dia tidak akan sukses itu salah. Dia kini mendapat penghasilan puluhan kali lebih banyak daripada menjadi seorang guru.
Bahkan sekarang hobi Taylor adalah menjadi kolektor mobil mewah dan sudah mempunyai 3 rumah yang tersebar di Hollywood.
Berikut adalah sosial media Taylor
Vine : Taylor caniff
Twitter : @taylorcaniff
Instagram : taylorcaniff
Snapchat : taylorcaniff

Fun Fact
1. Taylor can lick his elbow
2. Taylor mempunyai adik tiri bernama Tristen
3. Taylor pernah bilang kalau dia mau ke Indonesia dan dia juga pernah mentweet “Banyak Cinta Indonesia”
4. Taylor suka cewek cerdas karena menurutnya itu interesting
5. Taylor pernah memakai Behel selama 4 tahun lebih
6. Alasan Taylor memakai Bandana karena dia merasa tidak confident dengan rambutnya
7. Saat usia 6 tahun Taylor pernah tertabrak truk dan coma dirumah sakit
8. Taylors Fav Bros dari Magcon adalah Cameron Dallas
9. Taylor pernah punya studio sendiri bernama createtv. Studio itu pernah dipakai Justin, Sammy, Skate dan beberapa artis Hollywood lain, tapi Taylor tidak suka bercampur tangan dengan Management akhirnya dia left
10. Taylor dekat dengan kakeknya

7. Aaron Braden Carpenter


Ini dia yg namanya Aaron,cute banget! Dia lahir tanggal 5 Oktober 1998, Yah dia itu type cowok yang agak misterius dia juga selalu gagal kalo ngerjain Carter.. Dia juga hobi banget ngaggetin orang dengan cara berteriak Hmm penasaran yah type cowok kaya Aaron :) Cek ajah yuk langsung
Vine : vine: Aaron Carpenter
Twitter : @aaroncarpenter
Instagram : @aaroncarpenter
Youtube : AaronCarpenter
Snapchat : Aaron-carp

8. Jack Finnegan Gilinsky
image
Yang satu namanya Gilinsky, lahir pada 10 September 1996.. Jack sudah merilis beberapa lagu di iTunes loh, keren kan, dan lagunya itu berduet dengan Jack Johnson, siapa Jack Jhonson ? Dia adalah temanya semenjak TK, sebutan mereka itu double Jacks .. video2 vine yang di upload Jack G ini selalu bareng dengan Jack J karena Emang akun vine mereka barengan.
Vine : Jack and Jack
Twitter : @jackgilinsky
Instagram : @jackgilinsky
Snapchat : JackGilinsky

0 komentar:

Posting Komentar