Pages

Selasa, 15 Maret 2016

Siapa Saja Anggota Old Magcon? *3* *terakhir*

Lanjutannya lagi.....

9.Jack Edward Johnson


Nama L : Jack Edward Johnson
TTL : Omaha Nebraska 24 Maret 1996
Nick Name : Jack/ Jack J/ Johnson
Status : Single
Jack punya saudara namanya Jeff Johnson.
Nama Ayahnya John dan ibunya Jennifer.
Sejak kecil Jack mempunyai hobi di bidang musik. Hampir semua alat musik bisa dia maikan. Seperti Piano, Drums, Gitar dan Sexsofon.
Jack dibesarkan di Nebraska oleh kedua orangtuanya hingga lulus SMA. Dia bertemu lawan duetnya (Jack Gilinsky) sejak duduk di bangku TK mereka memakai baju yang sama dengan nama punggung yang sama juga yaitu Jack.
Sejak saat itu mereka sudah menemukan kecocokan satu sama lain dalam hal berteman dan mengembangkan hobi.
Mereka bersekolah disekolah yang sama hingga lulus SMA.
Jack Johnson termasuk siswa yang pintar, ia lulus dari Omaha Westside Highschool dengan nilai yang bagus.
Karier
Jack J memposting video isengnya bersama Jack G pertama kali pada tahun 2007 dengan judul MotherFalconQuagmire. Video tersebut mendapat respon baik dari para viewers namun mereka tidak melanjutkan untuk menjadi YouTubers karena sibuk mengurus sekolahnya yang saat itu naik ke tingkat 1 SMA.
Hingga saat Jack duduk dibangku kelas 3 SMA. Jack membuat jejaring sosial Vine dengan nama akun Jack Johnson. Namun dia sudah tidak menggunakanya lagi karena akunya bergabung dengan Jack Gilinsky menjadi Jack And Jack yang masih digunakan hingga sekarang.
Tau kenapa Jack terkenal? Terbyata dia terkenal bukan karena Making music tapi karena Vine Car 4×4 = 16. Dia juga sempat gabung di Magcon Tour.
Setelah Magcon Tour bubar, Jack di kontrak DigiTour bersama Jack G untuk melanjutkan hobinya yaitu bertemu dengan fans. Mereka berkeliling ke 13 kota di Amerika.
Tiket ke 13 kota di Amerika tersbut berhasil terjual habis dengan waktu yang sangat singkat. Hingga akhirnya mereka dipercaya untuk membuat film dokumentar yang dirilis pada Desember 2014 lalu berjudul Jack And Jack The Movie.
Sekarang Jack bersama Jack G sudah mempunya banyak single, video klip dan belum lama ini mengeluarkan EP dan berhasil menjadi Chart no 1 dibeberapa Negara termasuk Indonesia.
Facts
1. Jack Johnson adalah pasangan Pop Rap duo bersama Jack Gilinsky. Dia mengambil bagian Rap.
2. Selain Jack Gilinsky Jack juga punya sahabat bernama Sammy Wilk yang dikenalnya saat usia 10 tahun dan masih menjadi teman dekat hingga sekarang.
3. Jack pernah pacaran saat 2013- 2014 lalu bersama Mallory
4. Jack mengaku jika Woodie adalah penghargaan pertama yang dia dapat bersama Jack G semenjak terjun di dunia musik (Cheat Code)
5. Jack tidak suka group chat
6. Ciuman pertama Jack saat dia duduk di kelas 5 SD
6. Jack suka film bertema Comedy, Horror dan Action dia cendrung tidak terlalu suka roman
7. Jack berharap saat dewasa nanti dia ingin punya banyak tato
8. Alasan ia menamakan sosial medianya JackJackJohnson karena ada penyanyi lain yang juga bernama Jack Johnson
6. Jack itu kidal
7. Dia mengaku kalau social medianya engga cuma dia pegang dia (managemen juga suka on kalo tweet promosi)
8. Dia gapelit follow
Karakteristik
Jack J berambut blonde selintas orang mengira dia british, kalau bicara sangat cepat, disebut mirip dengan Thomas Sangater (pemain The Maze Runner). Cowok ini cenderung sabar, hampir tidak pernah marah/menolak saat dimintain foto bareng fans, tidak suka drama dan kadang sering memendam masalah.
Type cewek idaman
Untuk type cewek dilihat dari mantanya Mallory. Jack cendrung tidak begitu menaruh patokan karena kalau sebagian besar pria ingin punya pasangan yang sexy dan cantik tapi bagi Johnson asal tidak suka mengatur its okay.

Sosial Media:
YouTube : JackAndJack
Vine: Jack And Jack
Facebook : Jack & JackTwitter : @jackjackjohnson
Instagram : @jackjackjohnson
Snapchat : Jaaackjohnson2

10. Jacob Michael Whitesides

Awalnya,Jacob cuma jadi Guest star di Magcon..tapi dia udah gabung di magcon semenjak biodatanya dimuat di Magcon official website
Dia juga dulu Nya seorang youtuber suka coverin lagu-lagu terkenal tapi ya sekarang dia masih suka buat video juga tapi dia adalah salah family dari 12/12.
Vine : Jacob Whitesides
Twitter : @jacobwhitesides
Instagram : @jacobwhitesides
YouTube : jacobwhitesides
Snapchat : Jacobontour

11. Hayes Benjamin Grier

Hayes adalah Adik kandung dari Nash Grier, dia member paling muda Hayes juga sama s
Kaya Jacob.. skrg dia jadi a part of Magcon, meski pada awalnya dia cuma jadi guest star ngikut-ngikutin kakanya Nash Grier, percaya atau tidak Hayes itu 15 tahun tapi mukanya udah kece badai kaya 17 tahun ke atas, matanya mirip Nash biru menyala dia lahir tanggal 8 bulan Juli 2000
Cek vine Nya
vine: Hayes Grier
Twitter : @hayesgrier
Instagram : @hayesgrier
Snapchat : yaboyhayesg

12. Mahogany Cheyenne Gordy

Dia yg jadi DJ dan satu-satunya perfomer cewek di Magcon
Dia itu kabar Nya adalah pacar dari Jacob Whitesides, sebenernya mahogany juga sempat di gossipin sama Nash karena Emang di beberapa video vine Nash suka cari-cari perhatian, tapi Tenang ajah Nashty, Nash itu single kok
Vine : Mahogany Lox*
Twitter : @mahoganylox
Instagram : @mahoganylox
Snapchat : itslox

0 komentar:

Posting Komentar