Pages

Selasa, 15 Maret 2016

Siapa Saja Anggota Old Magcon? *1*



Hi guys!!
Btw,udah pada tau dong Magcon itu apa…?
Udah pada kenal dong sama Magcon Boys..?
Udah ter-enchanted belum sama member-member nya ..?
Buat yang baru tau,pasti belum jago deh ngebedain Magcon Boys :p
Beberapa mungkin masih bingung..Cam yang mana,Shawn yang mana,yang namanya Nash yang mana,yang suka pake bandana siapa..dan lain-lain
Nah di postingan kali ini bakal membahas tentang Old Magcon kita mulai  darii…..

1. Hamilton Nash Grier

Hamilton Nash Grier anak kedua dari 3 bersaudara ini sedang santer-santernya dibicarakan disosial media. Kenapa dibicarakan? Apakah dia penyanyi? Actor? Comedian?. Well. Sebut saja Nash adalah seorang Actor Comedian yang terlahir di North Carolina pada 28 Desember 1997 lalu. Cowok ini mempunyai ciri-ciri tinggi, kulit putih, pipi chubby, dan mata biru cerah seperti langit.
Kenapa Nash terkenal? Berawal dari video keisenganya yang diupload di Vine dan video-videonya mendapat feedback baik sehingga cowok ini berhasil menguasai jejaring sosial tersebut sampai mencapai titik puncak ia sempat mendapatkan julukan King Of Vine.
Perjalanan karir Nash tidak sampai di Vine saja. Ia merambah step demi step dan step pertama diambilnya melalui masuk dimanagement bernama Magcon Tour. Di Magcon Tour Nash bertemu dengan beberapa Viners dari kota lain seperti dari LA (Cameron Dallas) Virginia (Matthew Espinosa) Canada (Shawn Mendes) etc.
Setelah Magcon bubar Nash bergabung di management milik ayahnya bernama 26MGMT bersama adiknya (Hayes) dan kedua sahabatnya (Cameron dan Carter). Nash juga baru saja menyelesaikan film pertamanya bersama Cameron Dallas berjudul The Outfield yang rilis menjelang akhir tahun 2015 lalu. Film ini bergenre Comedy Romantic dimana Nash berperan sebagai Jack Sanders. Ia juga mengatakan akan membuat film keduanya.
Karena power of social media serta kelucuan, dan ketampanan yang dimiliki Nash. Cowok jebolan Vine ini sekarang sudah dikenal di dunia Hollywood. Taylor Swift pun pernah mentweet tentang Nash dan Vine nya. Ia juga juga sering hangout bareng Justin Bieber, Jenner Sisters dan beberapa Artis Hollywood lain.
Nash memiliki clothing line di Aeropostale bernama United XXVI bersama Hayes dan Cameron. Semenjak model United XXVI diambil Nash dkk clothing line ini menjadi terkenal Dunia luar yang tadinya hanya US saja.
Berikut adalah beberapa Social Media Nash Grier:
Twitter : @nashgrier
Instagram : nashgrier
Youtube : http://www.youtube.com/griernash
Snapchat : lifeofnash

Fun Fact :
1. Nash merupakan anak ke-2 dari pasangan Chad Grier dan Elizabeth. Namun keduanya bercerai dan Elizabeth menikah lagi dengan Floyd dan memiliki anak bernama Skylynn.
2. Nash tidak kidal
3. Cita-cita Nash menjadi Direktor
4. Nash tidak suka Ketchup (saus tomat)
5. Nash paling dekat dengan Cameron Dallas
6. Nash suka cewek berambut brunette tapi pacar pertamanya berambut blonde
7. Nash pernah masakin Egg Salad buat pacar pertamanya
8. Nash jadi favorite Brothernya Skylynn
9. Nashs life goal is to be living in Australia
10. Nash jago main baseball
11. Nash rela terluka demi bermain Skateboard
12. Nash suka baca alkitab lewat electronic bibble dihandphonenya setiap hari
13. Nash itu sedikit teledor masalah handphonenya karena dalam sebulan dia bisa mecahin layarnya sampi 3 kali
14. Nash itu single tapi sempat dikabarkan dia pacaran dengan Kaitlyn karena sering tertangkap kamera meraka jalan bareng
15. Nash punya kaka namanya Will Grier dan Will tidak mau diajak untuk berkarir menjadi entertainer sepertinya karena Will pengen focus dengan kuliah dan karirnya di baseball

2.Cameron Alexander Dallas
Lahir di Sanbernardino,California 8 September 1994. Cameron adalah salah satu dari sekian remaja yang menjadi korban bully saat ia masih duduk di bangku SMA.
Dirinya mengaku bahwa dia sangat benci dengan yang namanya sekolah dan hanya mempunyai 1 teman saat itu yaitu Chris.
Cameron terkenal sebagai internet sensasional dalam kategori famous viner.
Ia juga pernah bergabung dengan Magcon Tour hingga April 2014 lalu yang kemudian keluar bersama ke 3 sahabatnya Nash, Hayes dan Carter untuk bergabung di manajemen baru bernama 26MGMT.
Cameron terlahir dari keluarga sederhana mamanya bernama Gina dan kakanya Sierra Dallas. Gina dan suaminya berpisah rumah.
Untuk sekarang Cameron bukan lagi terkenal sebagai famous viner tetapi google mencatat identitas Cameron sebagai Actor karena Cameron sudah menyelesaikan 2 film yang dibintanginya meski demikian banyak juga yang memanggilnya model.
Film perdananya berjudul Expelled rilis akhir tahun 2014 lalu dan berhasil menjadi rank #1 iTunes diberbagai Negara. Expelled bercerita tentang Cameron yang berperan sebagai Felix. Cowok bandel yang hampir dikeluarkan dari sekolah tapi tidak jadi karena bantuan dari kakanya yang diperankan oleh Marcus Johns.
Sedangkan untuk film keduanya berjudul Outfield yang beradu akting dengan sahabatnya Nash Grier dan akan tayang Oktober ini (2015)
Cameron menjadi pemenang TCA di kategori Viners selama dua tahun berturut-turut ditambah dengan Choice Web Star.
Saat ini Cam sudah membeli label “Magcon”. Dia akan melanjutkan Magcon Tour Round 2 yang rencananya akan mengajak Aaron, Taylor, Carter, Lox, Jake Paul dan Dolan Twins sebagai performers.
Selain itu Cam sudah punya single ft Daniel Skye berjudul “She Bad” dan akan merilis single barunya berjudul “Take You”.
Social Media
Twitter : @camerondallas
Instagram : Camerondallas
Youtube : Camerondallas
Snapchat : Camerondallas
Krakteristik:
Cam mempunyai kulit tan, tidak terlalu tinggi, tubuh sixpack, berambut dark brown dan suka Chiken Enchiladas.
Hobi:
Vinning, buat video, touring.

3.Shawn Peter Raul Mendes

Lahir pada 8 Agustus 1998, cowok ini adalah Canadian, dia adalah type cowok pemalu diantara yang lain. Selain bikin video di vine dia juga sering upload video cover menyanyinya di YouTube, karena memang suara Shawn itu Bagus. Cowok ini juga yang paling di tunggu-tunggu saat tour magcon, but sedih Nya Shawn akan mengikuti Tour bersama Austin Mahone summer ini sebagai guest star . kemungkinan besar dia juga bakal leave magcon meski belum Ada informasi lebih lanjut but yeah dia coba ngejar cita-cita Nya yaitu sebagai penyanyi.
Belum lama ini Shawn merilis single perdananya yang berjudul “Life Of The Party” tidak tanggung-tanggung single barunya langsung menjadi hits number 1 di iTunes US dan beberapa negara lain dalam waktu kurang dari 24 jam setelah rilis. WOW…..
(Di Indonesia menduduki posisi 17)
Tidak hanya itu LOTP juga menjadi salah satu most shared song di jejaring twitter. Shawn berhasil  beat record Billboard yang sebelumnya di duduki oleh superstar Justin Bieber atas lagu LOTPnya. Sungguh prestasi yang membanggakan untuk seorang Viner seperti Shawn Mendes.
Tanggal 28 Juli2015 lalu Shawn  akan merilis EP yang diberi judul “The Shawn Mendes EP”. Lagi pria yang lagi digilai oleh gadis-gadis remaja ini broke the iTunes Charts untuk yg kedua kalinya. Meski masih Pre- Order akan tetapi EP Shawn sudah menduduki peringkat 1 di iTunes US. Dan belum lama ini Shawn merilis album baru yang diberi judul "Handwritten" dengan lagu andalan Stitches.
Vine: Shawn Mendes
Twitter : @shawnmendes
Instagram : @shawnmendes
YouTube : shawnmendesVEVO
Snapchat : ShawnMendes1

4 . Matthew Lee Espinosa
Ini dia yang namanya Matt,yang katanya mirip Justin, kebetulan dia juga penggemarnya Justin dan Ariana grande, cowo yang lahir pada 7 juli 1997 ini lebih suka jika orang2 memanggilnya dengan sebutan Matt saja, cowo ini bener2 kece dan Lucu engga cuma itu dia jago main basket, dan suka teriak ga jelas kalo bikin video di vine Sambil nunjukin muka yang menurut Nya jelek padahal menurut admin dia selalu ganteng. Cowok ini juga kalo lagi tidur suka mangap hehe engga heran kalo Matt lagi tidur jadi sasaran empuk bagi the boys buat merekam atau memotret aksi nya.
Lansung cek vine Nya
Vine: Matthew Espinosa
Twitter : @TheMattEspinosa
Instagram: @MattEspinosa
YouTube : ItsMattEspinosa
Snapchat : NotMattEspinosa

0 komentar:

Posting Komentar