Pages

Selasa, 15 Maret 2016

Apa itu MAGCON?

Magcon itu bukan nama sebuah boyband, atau vocal group atau band apalagi makanan tapi, MAGCON ( Meet And Greet Convention ) adalah sebuah nama management untuk melakukan tour ke hampir seluruh dunia, awalnya tour terselenggara hanya di beberapa kota besar di Amerika saja tapi berhubung fans Magcon semakin hari semakin banyak Kabarnya mereka juga akan melakukan tour ke Eropa, Brazil dan beberapa negara di Asia.
Magcon dibentuk kira-kira pada bulan September 2013 (masih baru tapi fans sudah banyak) dengan founder bernama Bart Bardelon manajer umum MAGCON,
Awalnya Bart berteman dengan seorang bintang muda dari sosial media, lalu bermunculan ide yang menakjubkan, Idenya yaitu untuk mengadakan acara Meet and Greet bersama bintang-bintang sosial media
Dengan tujuan awal Bart yaitu
“MEMBAWA SELEBRITI ONLINE KE DUNIA NYATA”
Namun selain bintang-bintang sosial media tadi melakukan meet and Greet mereka juga di tuntut untuk mengkampanyekan Anti-Bullying yang bertujuan untuk mengajak kaum muda agar tidak berbuat intimidasi. (Ini adalah sisi positive nya)
Bart memilih untuk mengambil bintang-bintang itu dari famous Viners yang kebanyakan bertempat tinggal di Amerika,
Apa itu Viners ? Viners itu adalah orang-orang yang suka upload video menggunakan aplikasi Vine jebolan Twitter yang hanya berdurasi 6 detik. Tapi hampir semua anggota yang bergabung di Magcon Tour adalah viners-viners yang memang sudah terkenal seperti:
1. Cameron Dallas @camerondallas
vine : https://vine.co/dallascameron
2. Nash Grier @nashgrier
vine : https://vine.co/griernash
3. Hayes Grier @hayesgrier
Vine : https://vine.co/Hayes.Grier
4. Matthew Espinosa @themattespinosa
Vine : https://vine.co/MatthewEspinosa
5. Shawn Mendes @shawnmendes
vine : https://vine.co/u/937830842749816832
6. Taylor Caniff @taylorCaniff
vine : https://vine.co/u/923937965720350720
7. Aaron Carpenter @aaroncarpenter
vine : https://vine.co/AaronCarpenter
8. Jack Johnson @jackjackjohnson
vine : https://vine.co/u/924766492048896000
9. Jack Gilinsky @jackgilinsky
Vine : https://vine.co/u/924766492048896000
10. Mahogany Lox @mahoganlox
vine : https://vine.co/u/912461265627136000
11. Carter Reynolds @mr_carterr
vine : https://vine.co/Mr_Carterr
12. Jacob Whitesides @JacobWhitesides
Vine : https://vine.co/JacobWhitesides
Pernahkah kalian mendengar salah satu dari nama mereka? Kalau belum boleh kenalan dulu dengan cara follow Twitter dan vine mereka, mereka itu lagi santer buming di sosial media. Mereka adalah Viners terkenal dan di sukai oleh gadis-gadis remaja di hampir seluruh belahan dunia termasuk negara kita Indonesia. Karena video-video yg di upload mereka itu bikin modbooster banget,
Mereka hanya menggunakan video 6 detik yang berhasil membuat orang berteriak histeris, menangis dan tertawa terbahak dalam waktu yang sama. Bahkan mereka bilang jika mereka rela membaut diri mereka malu dimata umum asal “fans” mereka senang melihatnya.
Salah satu dari mereka juga adalah seorang wanita dia bernama Mahogany Lox dia itu yang nge- DJ saat Magcon Tour dimulai.
Pada tanggal 17 April 2014 Cemeron, Nash Grier, Hayes Grier juga Carter Reynolds, mereka meninggalkan Magcon dan beralih ke management baru yaitu 26MGMT, yang di Manajeri langsung oleh keluarga Grier, awalnya semua Magcults ( fans nya Magcon ) mengaggap kalau ini hanya prank/tipuan belaka namun setelah beberapa jam kemudian Nash mengupload video konfirmasi jika mereka benar-benar keluar dari Magcon. Hal ini tidak tanggung-tanggung direspons oleh pihak Magcon. Mereka langsung menghapus nama Cameron, Nash, Hayes dan Carter  dari website official Magcon.  2 hari kemudian mereka menggantinya dengan anggota yang baru. Yaitu Dillon dan Sammy yang awalnya mereka guest stars di Magcon.
Belum jelas alasan kenapa mereka pindah management tapi mereka bilang kalau family tetap family, mereka bakal bisa Tetep nemuin fans-fans nya termasuk kita.

0 komentar:

Posting Komentar